Home Kelas Unggul General Meeting Siswa Kelas X Unggul MAN 1 Bandar Lampung bersama Tim Tutor Garlint, Kampung Inggris, Pare, Kediri
Kelas Unggul

General Meeting Siswa Kelas X Unggul MAN 1 Bandar Lampung bersama Tim Tutor Garlint, Kampung Inggris, Pare, Kediri

  Kelas Unggul MAN 1 Bandarlampung bekerjasama dengan Tim tutor Garlint English Course, Pare Kediri Jawa Timur, melaksanakan kegiatan General Meeting untuk para siswa kelas X unggul, pada hari Sabtu, […]

Kelas Unggul MAN 1 Bandarlampung bekerjasama dengan Tim tutor Garlint English Course, Pare Kediri Jawa Timur, melaksanakan kegiatan General Meeting untuk para siswa kelas X unggul, pada hari Sabtu, 14 September 2024 di GSG MAN 1 B.Lampung.

General Meeting ini dilaksanakan sebagai event pertama unjuk kecakapan siswa kelas X unggul berbahasa Inggris setelah mendapatkan English training program selama satu bulan bersama Tim tutor Garlint.
Setiap Kelas mempresentasikan Skill berpidato bahasa Inggris , Drama, dan Yel yel, singing songs dan setiap kegiatan ini dilakukan penilaian oleh dewan Juri dari tim tutor iñdependen dengan hadiah hadiah menarik perkelas.

Kepala MAN 1 B.Lampung, Dr.Lukman Hakim, S.Pd.M.M dalam sambutannya menyatakan bahwa General meeting adalah event yg tepat bagi para siswa untuk berlatih keberanian melakukan public speakinģ berbahasa Inggris dan sebagai ajang syiar kepada masyarakat khususnya orangtua siswa tentang perkembangan pembelajaran putera putrinya di MAN 1 B. Lampung.

Program Training bahasa Inggris ini dijadwalkan selama 2 bulan di mulai dari bulan Agustus 2024 sampai dengan October 2024. Ini adalah salah satu program unggulan pada kelas Unggul MAN 1 B.Lampung untuk mewujudkan Tagline Kampus CERIA Kampusnya Para Bintang menuju madrasah maju, bermutu, mendunia.

Previously

Golden Smart Parenting kepada Orang Tua Siswa Kelas Unggul Mansa Bdl, Sabtu 03 Agustus 2024

Next

Sayang Tapi Gengsi

Excellent Class
Author

Excellent Class

CERDAS, EDUKATIF DAN INOVATIF

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MDC