Modul Ajar 1 Penjasorkes Kelas X, Permainan Bola Voly
PERENCANAAN PEMBELAJARAN PENJASORKES PERMAINAN BOLA VOLY Nama Fenny Fitriani, S.Pd Sekolah MAN 1 Bandar Lampung Tahun Ajaran /Semester 2025-2026/1 Mata Pelajaran Penjasorkes Jenjang Madrasah Aliyah Kelas X (Sepuluh) Alokasi Waktu […]

PERENCANAAN PEMBELAJARAN PENJASORKES
PERMAINAN BOLA VOLY
Nama | Fenny Fitriani, S.Pd |
Sekolah | MAN 1 Bandar Lampung |
Tahun Ajaran /Semester | 2025-2026/1 |
Mata Pelajaran | Penjasorkes |
Jenjang | Madrasah Aliyah |
Kelas | X (Sepuluh) |
Alokasi Waktu | @3JP x 45menit |
Tahapan | Fase E |
Konten Utama | Permainan Bola Voly |
CAPAIAN PEMBELAJARAN | Pada akhir Fase E, peserta didik menerapkan dan menghaluskan keterampilan gerak spesifik yang menantang dan menganalisis dampak penerapan konsep gerak pada capaian keterampilan gerak. Mereka juga mengembangkan dan menerapkan strategi gerak untuk kesuksesan capaian keterampilan gerak pada situasi gerak yang tidak asing dan menantang. Peserta didik memeragakan fair play, perilaku etis, pendekatan kepemimpinan, dan strategi kolaborasi dalam berbagai konteks gerak. Mereka menginvestigasi dampak partisipasi terhadap kebugaran dan kesehatan dan serta merancang strategi peningkatan manfaatnya. |
LINTAS DISIPLIN ILMU |
|
TUJUAN PEMBELAJARAN | Passing Bawah dan Passing Atas
|
KERANGKA PEMBELAJARANPRAKTIK PEDAGOGIK (MODEL, STRATEGI, METODE) |
KEMITRAAN PEMBELAJARAN:
LINGKUNGAN BELAJAR:
|
LANGKAH-LANGKAH PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI | PERTEMUAN 1
KEGIATAN PENDAHULUAN
KEGIATAN INTI
KEGIATAN PENUTUP
|
ASESMEN PEMBELAJARAN |
|

Author